CARA MENGIRIM DATABASE ACCURATE KE CUSTOMER SUPPORT ACCURATE VIA EMAIL


Pada suatu ketika Customer Support ACCURATE membutuhkan database dari Customer untuk mengecek permasalahan yang dilaporkan. Contohnya permasalahan kerusakan data ataupun hal lain yang memerlukan database agar dapat segera diketahui penyebabnya.


    Langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan apabila diminta oleh Customer Support untuk mengirimkan database, berikut ini adalah prosedur yang harus Anda lakukan.
    • Jika permasalahan tsb bukan kerusakan data, artinya database asli masih dapat dibuka secara normal, silahkan lakukan proses backup. Dari menu File | Backup, kemudian tentukan lokasi tempat dan nama backupnya, lalu klik OK.











      • Setelah dikonfirm Sukses, silahkan kompres file GBK hasil backup tadi dengan Winrar atau Winzip. Caranya dari Windows Explorer, Anda menuju lokasi file GBK tsb, lalu klik kanan pilih Add To Archive. Tentukan tipe pilihannya RAR atau ZIP kemudian klik OK. (Dalam kasus data sudah tidak bisa dibuka, dan kita tidak bisa juga melakukan langkah pertama diatas, kita langsung ke Windows Explorer dimana lokasi database ACCURATE berada dan temukan file gdb dan gbk terakhir untuk dapat di zip dan dikirimkan ke Support.)






      • Setelah berhasil, akan dikonfirmasikan link untuk mendownload file tsb. Silahkan informasikan link download dengan mengcopy ke badan email yang akan dikirimkan kepada Customer Support.
      • Selanjutnya kirimkan email konfirmasi kepada Customer Support yang berisi informasi permasalahan dan link databasenya.

      Catatan : Apabila permasalahan tsb dikarenakan kerusakan database dan alternatif yang telah diinformasikan oleh Customer Support adalah mengirimkan file GDB atau Master Database nya, maka lakukan langkah yang sama dengan cara diatas, tetapi untuk file yang di kompress adalah file GDB asli atau master yang sedang mengalami kerusakan. Selanjutnya kirimkan link download dan delete nya kepada kami setelah berhasil diupload.



        accurate berbasis online, accurate berbasis web based, accurate berbasis cloud, accurate software, software accurate, accurate surabaya, accurate jakarta, accurate bali, accurate palu, accurate makassar, accurate lombok, accurate makassar, accurate palu, accurate samarinda, accurate jayapura, software akuntansi accurate , software pembukuan, software akuntansi online, software pembukuan online, accurate online


        Pada suatu ketika Customer Support ACCURATE membutuhkan database dari Customer untuk mengecek permasalahan yang dilaporkan. Contohnya permasalahan kerusakan data ataupun hal lain yang memerlukan database agar dapat segera diketahui penyebabnya.


          Langkah-langkah apa yang harus Anda lakukan apabila diminta oleh Customer Support untuk mengirimkan database, berikut ini adalah prosedur yang harus Anda lakukan.
          • Jika permasalahan tsb bukan kerusakan data, artinya database asli masih dapat dibuka secara normal, silahkan lakukan proses backup. Dari menu File | Backup, kemudian tentukan lokasi tempat dan nama backupnya, lalu klik OK.











            • Setelah dikonfirm Sukses, silahkan kompres file GBK hasil backup tadi dengan Winrar atau Winzip. Caranya dari Windows Explorer, Anda menuju lokasi file GBK tsb, lalu klik kanan pilih Add To Archive. Tentukan tipe pilihannya RAR atau ZIP kemudian klik OK. (Dalam kasus data sudah tidak bisa dibuka, dan kita tidak bisa juga melakukan langkah pertama diatas, kita langsung ke Windows Explorer dimana lokasi database ACCURATE berada dan temukan file gdb dan gbk terakhir untuk dapat di zip dan dikirimkan ke Support.)






            • Setelah berhasil, akan dikonfirmasikan link untuk mendownload file tsb. Silahkan informasikan link download dengan mengcopy ke badan email yang akan dikirimkan kepada Customer Support.
            • Selanjutnya kirimkan email konfirmasi kepada Customer Support yang berisi informasi permasalahan dan link databasenya.

            Catatan : Apabila permasalahan tsb dikarenakan kerusakan database dan alternatif yang telah diinformasikan oleh Customer Support adalah mengirimkan file GDB atau Master Database nya, maka lakukan langkah yang sama dengan cara diatas, tetapi untuk file yang di kompress adalah file GDB asli atau master yang sedang mengalami kerusakan. Selanjutnya kirimkan link download dan delete nya kepada kami setelah berhasil diupload.



              accurate berbasis online, accurate berbasis web based, accurate berbasis cloud, accurate software, software accurate, accurate surabaya, accurate jakarta, accurate bali, accurate palu, accurate makassar, accurate lombok, accurate makassar, accurate palu, accurate samarinda, accurate jayapura, software akuntansi accurate , software pembukuan, software akuntansi online, software pembukuan online, accurate online

              Subscribe to receive free email updates:

              0 Response to "CARA MENGIRIM DATABASE ACCURATE KE CUSTOMER SUPPORT ACCURATE VIA EMAIL"

              Posting Komentar